Gubahan 'Gaya Hiu' Serba Karbon Ala Tyga Performance untuk NC35

Honda RVF400 yang klasik kemudian dapatkan sentuhan manis dari Tyga Performance jadi lebih dahsyat!

Senin, 19 Desember 2016 14:15
RVF400 (foto: Tyga Performance)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Line up klasik Honda, yakni Honda RVF400 jadi objek utama para modifikator dari akun facebook Tyga Performance untuk dijadikan lebih dahsyat lagi. Honda RVF yang juga dikenal sebagai NC35 digubah serba hitam misterius oleh Tyga Performance.

Motor yang mulai disebar di seluruh dunia di kisaran tahun 1994 dan 1996 ini kemudian muncul sebagai korban dari Tyga untuk dijadikan lebih futuristik. Menggunakan konsep ala ikan hiu, Tyga bermodalkan karbon supaya nampak lebih seksi!

Ujung keseluruhan motor ini sengaja dibuat menajam namun tetap aerodinamis mengikuti alur fairing default gawanan Honda. Dengan duet headlamps tajam mengerucut di tengah motor ini juga dibekali dengan windshield melebar di bagian depan.

Agaknya, keseluruhan body fairing dari Honda sudah dimodifikasi oleh Tyga dan tak menyisakan banyak bagian. Tapi rangka yang bawaan Honda berwarna silver masih tetap dipertahankan supaya DNA dari NC35 tetap menemani motor berparas seperti hiu ini.

Tyga juga memformat motor ini semakin sporty dengan single seat, plus dengan tambahan knalpot buatan Tyga Performance yang lebih pendek daripada exhaust bawaan Honda bisa dipastikan motor ini dimaksudkan supaya raungannya makin mantap.

Saking detailnya, Tyga Performance juga menambahkan karbon pada bagian mudguard di bawah ekor yang berbentuk membulat. Dan sengaja velg diberikan dengan warna putih supaya motor ini terkesan kontras dengan warna bodynya. Sayangnya tak ada detail mengenai apakah motor yang awalnya berkubikasi 400cc ini dioprek hingga bagian mesin dan kelistrikannya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami