GT Radial Suguhkan Aksi Menggerus Aspal di Kemayoran

GT Radial kembali ambil bagian kejuaraan Drift ++, sebuah event yang memadukan kompetisi drifting dengan berbagai kegiatan dari modifikasi kontes hingga musik.

Sabtu, 30 Agustus 2014 12:45
Kejuaraan Drift ++
Editor : Sony

Otosia.com -

GT Radial kembali ambil bagian kejuaraan Drift ++, sebuah event yang memadukan kompetisi drifting dengan berbagai kegiatan dari modifikasi kontes hingga musik. kejuaraan drifting ini akan dilaksanakan pada 30-31 Agustus 2014 di Parkir Barat  JI Expo Kemayoran.

GT Radial akan menurunkan para drifter andalannya yang terdiri dari Demas Agil, Ben Satrio, Danny Ferdito, Reggie, Herdicko, Dido, Dean dan si cantik Alinka Hardianti. Mereka akan menggunakan ban GT Radial Champiro SX2.

"Akhirnya tahun ini, kita bisa menyaksikan lagi kompetisi drifting. Kami bekerja sama dengan komunitas drifting yang digawangi oleh Denny Pribadi sebagai Racing Comittee. Kami mendukung event ini sebagai bentuk apresiasi bagi para drifter, penggemar drifting serta masyarakat Indonesia. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap drifting tetap hidup di dunia balap Indonesia," ujar Leonard Gozali selaku Brand Manager GT Radial.

Event Drift ++ ini mengangkat slogan 'Bring Back From None To Life/Live' yang mempunyai arti bahwa Drift ++ digelar untuk kembali menghangatkan dunia olahraga bermotor Indonesia melalui kompetisi drifting. Hal ini sejalan dengan komitmen GT Radial untuk terus memajukan dunia otomotif Indonesia.

(kpl/nzr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami