Gratis, Test Ride Ninja RR Mono di Sentul

Kawasaki memberikan kesempatan melaju di atas Ninja RR Mono secara gratis di Sentul.

Selasa, 03 Maret 2015 17:45
Ninja RR Mono di Sentul (foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Penggila Kawasaki Ninja 2-tak yang ingin beralih menggunakan Ninja RR Mono si 250 cc ramping, atau biker lainnya yang juga berminat, akan memperoleh kesempatan melaju di atas tunggangan ini secara gratis di Sentul.

Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya ingin mengenalkan Kawasaki RR Mono secara langsung sehingga performa dan handling-nya memberi bukti.

"Test ride itu free. Nanti akan ada dealer kita yang jaga di sana, kita lihat animonya seperti apa," ujarnya.

Tes gratis ini sendiri akan berlangsung sekali dalam sepekan dan akan tersedia dalam satu bulan. Konsumen akan diundang setelah mendaftar di halaman Facebook. Pembeli potensial mereka lantas akan diundang dalam tes ini. Masa program ini pun masih dibicarakan.

"Sebulan ini dulu kami trial. Satu bulan ini, tiap minggu. Kalau itu bagus, menunjang penjualan kita, kita akan terusin," ujarnya.

Salah satu alasan tes ini diadakan adalah survei yang menunjukkan bahwa belum banyak dari para pengguna Kawasaki, khususnya biker moto 2-tak yang diharapkan beralih ke 4-tak, tahu soal RR Mono. Dengan adanya tes, motor yang disebut pengganti Ninja RR 150 cc 2-tak ini diharapkan akan lebih dikenal.

Info menarik Kawasaki Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami