Grandauto Jadi APM Mobil Premium Inggris

PT Grandauto Dinamika (GAD) ditunjuk sebagai Agen Pemegang Merek Land Rover, Jaguar dan Bentley baru di Indonesia. Penunjukkan ini efektif berlaku mulai Januari tahun depan.

Kamis, 06 Desember 2012 15:45
Ilustrasi: PT Grandauto Dinamika, APM Baru Land Rover dan Jaguar
Editor : Albert

Otosia.com - Indonesia menjadi negara dengan pertumbuhan pasar mobil premium cukup kuat di Asia Tenggara, termasuk bagi pasar Jaguar, Land Rover. Karena itu, Jaguar, Land Rover menunjuk PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai distributor dan importir baru di Indonesia. Penunjukkan ini efektif berlaku mulai Januari tahun depan.

"Kita punya rencana tahun depan dengan misi dan visi yang ambisius. Di antaranya melengkapi line up produk Land Rover dan mencapai 3 hal yang obyektif, yakni meningkatkan customer satisfaction index, memperluas jaringan, memperbanyak model dan peningkatan layanan. Serta meng-upgrade showroom yang ada," ungkap Darwin Maspolim, Chief Operating Officer GAD di sela-sela pengumuman penunjukan GAD sebagai Agen Pemegang Merek Land Rover, Jaguar dan Bentley di Indonesia.

Penunjukkan GAD membuka babak baru bagi keberlanjutan komitmen Jaguar - Land Rover untuk pasar Indonesia di pasar kendaraan premium. Ini adalah pangsa pasar yang penting untuk Jaguar Land Rover dengan potensi pertumbuhan yang kuat. "Memilih mitra yang tepat dan memiliki produk yang hebat merupakan landasan untuk meraih sukses di seluruh kawasan," timpal David Blackhall, Managing Director Jaguar dan Land Rover Asia Pasifik.

Menurut Darwin, penunjukkan baru ini merefleksikan bagaimana keyakinan Jaguar, Land Rover pada GAD. Pihaknya juga akan memastikan untuk terus mempertahankan standar terbaik dalam melayani para customer di Jakarta. Serta membangun jejaring kemitraan di seluruh Indonesia.

Untuk tahun 2013, GAD mengaku akan fokus pada peluasan brand Jaguar, Land Rover ke segmen yang lebih luas, yang dinamis, elegan, mewah dan juga sporty. "Pembukaan dealer-dealer baru juga menjadi bagian dari rencana perusahaan yang akan memberikan sebuah layanan premium yang lengkap dan terintegrasi mulai dari penjualan, servis dan suku cadang," papar Darwin.

"Kami sangat senang ditunjuk menjadi distributor dan importir baru untuk Land Rover di Indonesia. Melihat jangkauan produk kendaraan Land Rover seperti Evoque dan All New Range Rover. Serta rencana-rencana produk yang akan datang. Kami yakin kami dapat mengulang kesuksesan penjualan, yang telah kami raih di Singapura sejak kami mengimpor Land Rover pada 2009," sambut Andre Roy selaku Managing Director, Wearnes Automotive.

GAD merupakan bagian dari Wearness Automotive group dan telah menjadi importir Jaguar di Indonesia sejak tahun 2000.

Mulai Januari 2013, GAD akan menyelesaikan proses renovasi dan re-branding fasilitas Jaguar yang ada sekarang untuk dapat mengakomodir Land Rover dan melakukan investasi yang signifikan dalam hal fasilitas-fasilitas terbaru di seluruh Jakarta untuk memastikan dukungan dan layanan konsumen kelas dunia bagi merk Jaguar dan Land Rover.

"Tahap awal total investasi kami mencapai Rp 100 miliar untuk fasilitas layanan dealer, seperti baik di Kelapa Gading, Arteri Pondok Indah, atau Surabaya. Jumlah investasi tersebut baru pembangunan fasilitas, belum termasuk man power dan sebagainya," pungkas Darwin.

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami