Grandauto Dinamika Genjot Penjualan Range Rover Evoque

PT Grandauto Dinamika (GAD) menyatakan menggenjot terus penjualan Range Rover Evoque tahun ini kendati dihadapkan pada prediksi bahwa pasar mobil nasional tahun ini akan stagnan seperti tahun 2014.

Senin, 23 Februari 2015 20:45
Range Rover Evoque (foto: PT Grandauto Dinamika)
Editor : Sony

Otosia.com -

PT Grandauto Dinamika (GAD) menyatakan menggenjot terus penjualan Range Rover Evoque tahun ini kendati dihadapkan pada prediksi bahwa pasar mobil nasional tahun ini akan stagnan seperti tahun 2014. Namun GAD enggan menyebutkan berapa banyak target penjualan Evogue tahun ini.

Salah satu langkah awal yang sudah dilakukan untuk mendorong penjualan Evoque adalah peluncuran edisi khusus Evoque dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek beberapa waktu lalu. Range Rover Evoque yang akan dijual terbatas ini, telah dilengkapi oleh sejumlah aksesori tambahan untuk interior dan eksterior.

"Range Rover Evoque selama ini telah menjadi salah satu varian terbaik kami sekaligus yang paling laris di Indonesia. Dengan adanya edisi khusus ini, kami berharap Range Rover Evoque dapat memperkuat eksistensinya di pasar SUV Indonesia serta membantu kami untuk mendorong penjualan di tahun 2015 ini," ujar Lisa Wijaya selaku Vice Director GAD.

GAD menawarkan dua pilihan warna pada Evoque edisi khusus ini yakni Zanzibar dan Firenze Red sebagai warna eksklusif. Terlihat pada bagian eksterior, edisi khusus ini mendapatkan kesan yang lebih sporty sekaligus eksklusif dengan adanya velg berwarna Santorini Black 20 inch, black body decals di sekeliling body sehingga mempertegas kesan sporty dan eksklusivitasnya, serta emblem Range Rover berwarna hitam yang akan hadir sebagai pembeda.

Sedangkan untuk bagian interior, paddle shifter serta rotary shifter yang menjadi ciri khas unik produk Jaguar Land Rover akan hadir dengan sentuhan warna merah.

PT Grandauto Dinamika merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Jaguar, Land Rover dan Bentley di Indonesia. Saat ini GAD telah memiliki tiga dealer yang dilengkapi fasilitas showroom dengan design modern serta bengkel yang luas berkapasitas lebih dari 50 unit, yang berlokasi di jalan Sultan Iskandar Muda 41, Jakarta Selatan, Jalan Yos Sudarso no 85, Jakarta Utara, serta jalan Arteri Kedoya blok 2 X no 5, Jakarta Barat.

(kpl/nzr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami