Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) Gelar Touring ke Anyer

Keluarga besar Grand Livina Club Indonesia disingkat menjadi Gravinci melaksanakan Kegiatan Touring ke Anyer

Senin, 11 September 2017 20:45
Foto: Gravinci
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Keluarga besar Grand Livina Club Indonesia disingkat menjadi Gravinci melaksanakan Kegiatan Touring ke Anyer yang berlangsung pada hari Sabtu & Minggu (09-10 September 2017) di Bulakan Beach Hotel, Banten.

Kegiatan yang mengambil tema '2nd Anniversary Gravinci SPARTAN Goes to Anyer ini diikuti tidak kurang 35 mobil Grand Livina dengan 38 member beserta keluarga yang berasal dari wilayah Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang yang dinamakan Gravinci Chapter Spartan (Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang).



Seperti halnya kegiatan sejenis sebelumnya pernah dilaksanakan, kegiatan turing tengah tahun ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama member Gravinci. Beragam kegiatan dilakukan seperti sesi wisata dan foto bersama di Pantai Bulakan Anyer.

Kegiatan yang disupport oleh NGK, STP dan Wijaya Family menjadikan MCDonald Alam Sutra, Tangerang, menjadi lokasi tikum (titik kumpul) peserta sebagai awal dari perjalanan panjang menuju Anyer. Kegiatan Touring ini diikuti tidak kurang 35 mobil Grand Livina dengan 38 member beserta keluarga yang berasal dari wilayah Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang



Acara diakhiri dengan melakukan wisata pantai di Bulakan Beach dan kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member GRAVINCI Chapter Spartan di sekitar pantai Bulakan Anyer.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/prl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami