Grand Livina 10 Tahun Belum Ganti-Ganti, Begini Kata Nissan

Lalu apakah di tahun ke-10 ini, Nissan Motor Indonesia akan kasih kejutan?

Kamis, 22 Maret 2018 12:15
Foto by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Nissan Grand Livina genap sepuluh tahun pada 2018 ini di Indonesia. Namun, selama itu pula, mobil ini belum juga ganti wujud secara signifikan.

Bukannya tidak ganti sama sekali, tetapi dari tipe L10 ke L11, bentuknya ya seperti itu-itu saja. Lalu apakah di tahun ke-10 ini, Nissan Motor Indonesia akan kasih kejutan?

Vice President Sales & Marketing PT Nissan Motor Indonesia, Davy J Tuilan, mengatakan bahwa segala sesuatu akan terjawab dari penjualan.

"Bulan Desember, saya masih jualan 600-an unit, jadi menurut saya sebenarnya tidak ada pakem-pakem lifecycle untuk 10 tahun untuk 5 tahun, itu strategi dari masing-masing company," kata dia pada kesempatan lalu.

Menurut dia, bukan cuma Nissan yang mempertahankan Grand Livina hingga selama ini.

"Kalau masih bisa jual 600 unit, saya rasa masih oke. Banyak kok tipe lain dan merek lain yang Anda lihat sudah 10 tahun kan?" ujarnya.

Terakhir, Nissan Motor Indonesia meluncurkan All New Grand Livina dan Grand Livina X-Gear, pada 2013 lalu. Artinya memang usia edisi terakhir ini sudah lima tahun, dan masuk usia penyegaran. Namun, belum ada bocoran soal itu sejauh ini.

SUDAH BACA INI JUGA?

(kpl/nzr/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami