Grafik dan Gameplay di Trailer Forza Motorsport 6, Hyper Realistis!

Tampilan game anyar dari Forza series ini mencengangkan! Gameplaynya juga terlihat mendekati realistis

Selasa, 08 September 2015 11:15
Forza Motorsport 6 (foto: Youtube XBox)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Para penggemar Forza Motorsport 6 tempo hari masih hanya bisa menikmati calon game teranyar dari Forza tersebut dalam bentuk teaser yang ditampilkan di Gamescom 2015, namun kali ini sudah bisa melihat bentuk nyata dari trailernya.

Game yang rencananya akan rilis pada tanggal 15 September 2015 ini memberikan garansi akan grafik dan gameplay yang luar biasa realistis. Terlihat dari trailer game ini, bagaimana improvisasi dan perbedaan besar dihadirkan oleh Microsoft Studios.

Dengan berbasis konsol Xbox 360, Microsoft Studios sebagai publisher mengandalkan Turn 10 Studios yang sebelumnya juga ikut menggarap 5 Seri dari Forza Motorsport. Walhasil, grafis dan gameplay khas balap Microsoft melekat erat di game Forza Motorsport 6. Belum lagi ditambah adanya mobil-mobil super seperti Ferrari, Bugatti, Pagani, Chevrolet Corvette dan mobil klasik macam Plymouth juga akan jadi pemanis.

Microsoft sendiri pada video yang diunggah lewat akun Xbox, menyertakan bahwa game ini sudah termasuk 70 jam career, perbedaan cuaca saat balapan, dan game dengan frame per second mencapai angka 60 plus resolusi yang bisa digapai hingga angka 1080 pixels. Mau game ini, Otolovers? Sabar, masih beberapa hari lagi kok!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami