GPX Demon 150GR Meluncur di Vietnam

GPX Demon 150GR motor sport yang sempat dirumorkan sebagai Panigale versi 150cc akhirnya meluncur di Vietnam. Motor baru tersebut kini sudah tersedia di dealer GPX Racing negara tersebut.

Jum'at, 26 Januari 2018 12:15
Foto: Motosaigon
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - GPX Demon 150GR motor sport yang sempat dirumorkan sebagai Panigale versi 150cc akhirnya meluncur di Vietnam. Motor baru tersebut kini sudah tersedia di dealer GPX Racing negara tersebut.

Dilansir Motosaigon 26/01, detail gambar Demon 150GR warna abu-abu baru saja diunggah di akun sosial media GPX Racing Vietnam. Motor ini secara ekslusif dijual oleh dealer resminya.

Lebih lanjut situs otomotif Vietnam tersebut juga memaparkan jika GPX Demon 150GR akan mulai dikirim ke konsumennya pada April 2018 mendatang.

Sebagai tambahan informasi, GPX Demon 150GR sendiri merupakan motor sport fairing untuk kelas pemula yang dibekali dengan mesin satu silinder, berkapasitas 149cc dan berpendingin cairan. Menariknya, mesin tersebut juga dilengkapi dengan trasmisi enam tingkat percepatan.

Secara desain tampilannya, GPX Racing 150GR juga sangat mirip dengan Ducati Panigale, bagian depannya dilengkapi dengan dual reflektor dengan penerangan lampu utama LED.

Sementara untuk kaki-kakinya, GPX Demon 150GR juga dilengkapi dengan suspensi depan model upside down. Sementara untuk bagian belakangnya dipasangi dengan peredam kejut model monoshock yang membuat motor terlihat semakin sporty.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami