Goodyear Sodorkan Ban 'Cakar Elang' untuk Sedan Menengah

Goodyear Indonesia meluncurkan Eagle F1 Sport. Ban berdesain cakar elang ini diperuntukan bagi sedan menengah.

Kamis, 03 Desember 2020 22:15
Goodyear Sodorkan Ban 'Cakar Elang' untuk Sedan Menengah Goodyear Eagle F1 Sport untuk sedan menengah (Goodyear)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Menjelang akhir tahun, Goodyear Indonesia meluncurkan ban mobil Eagle F1 Sport. Goodyear Eagle F1 Sport sendiri merupakan bagian dari keluarga Eagle F1, ban yang terinspirasi dunia balap dan penerus Eagle F1 Directional 5.

Ban Goodyear Eagle F1 Sport diperuntukkan bagi sedan kelas menengah untuk medan jalan berliku serta pengereman yang mumpuni di jalan kering dan basah.

"Eagle F1 Sport memang berangkat dari dunia balap otomotif, tetapi kenyamanan berkendara di kelas sedan menengah dengannya bisa memberikan sensasi seru yang bisa Rev-up Your Driving Performance setiap hari," kata Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pasifik.

1 dari 2 Halaman

Ban tersebut memiliki desain cakar elang dan mengadopsi teknologi Active Control, sehingga berkontribusi pada stabilitas saat menikung dan responsif terhadap kemudi.

Goodyear Eagle F1 juga memiliki desain Dynamic Braking pada telapaknya, yang diklaim dapat mengoptimalkan pengereman di atas permukaan jalan kering dan juga basah.

2 dari 2 Halaman

Untuk pasar Indonesia, Eagle F1 Sport ditawarkan dengan tambahan perlindungan dari Goodyear Worry Assurance Program, yang memberikan penggantian ban baru apabila kedua ban yang dibeli mengalami kerusakan karena pemakaian atau kondisi jalan.

"Ini tanpa dipungut biaya. Jaminan penggantian ini diberikan untuk masa 12 bulan atau 20.000 km sejak didaftarkan," kata Arfianti Puspitarini, Trade Manager dan Sales Marketing Operasional Manager Indonesia untuk produk konsumer Goodyear.

(kpl/nzr)

TAGS :
Ragam,  Ban
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami