Gokil, Pria Berpenampilan Gelandangan 'Tipu' Seisi Dealer Harley Davidson!

Kalau kerja di dealer HD bisa jantungan nih ketemu bapak-bapak satu ini!

Rabu, 03 Mei 2017 12:45
Lung Decha (foto: Sanook)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Jangan lihat buku dari sampulnya, jangan lihat orang dari bajunya. Mungkin pepatah tersebut bisa dibilang benar adanya jika melihat berita yang satu ini Otolovers, tak disangka bahwa penampilan menipu pria ini akan bikin banyak orang terperangah!

Bagi yang belum tahu atau belum mengenal seorang pria dengan baju compang camping warna merah, bawahan lusuh dan pakai sendal ini pasti tak mengira bahwa dia adalah tak lain dan tak bukan satu di antara banyak gelandangan di Thailand.

Tapi siapa sangka, dari kutipan Sanook! berikut, pria yang belakangan diketahui bernama Lung Decha ternyata sanggup bikin para pekerja yang ada di sebuah dealer Harley Davidson di Thailand jadi setengah jantungan. Bagaimana tidak, 10 menit setelah tengok-tengok sebuah motor dia langsung membeli satu unitnya.

Tak cuma itu, Lung Decha yang merupakan seorang pensiunan tersebut membelinya dengan segepok uang yang dibawa dengan kantongnya. Tak diketahui berapa harga motor yang dibelinya, namun uang yang dikeluarkan dari kantongnya tersebut berjumlah hingga 600 Baht atau sekitar Rp 230 jutaan!

Tak lama setelah peristiwa tersebut terjadi, berita mengenai orang tua yang berwajah lusuh dan berbaju dekil langsung go viral. Luar biasanya, bisa dikatakan bahwa motor yang dibelinya adalah hasil keringatnya sendiri selain menghindari rokok dan konsumsi alkohol. Goks!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami