Gokil! Pengemudi Taksi Online, Narik Sambil Buka Kedai Dalam Mobil

Jualan makanan, minuman bahkan ada catok rambut. Ini taksi online sekaligus bisa jadi antaran rias wisuda nih!

Kamis, 10 Agustus 2017 10:15
Taksi Online (foto: Sudrun al Kapon)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kalau misalkan otolovers kalian perhatikan, di beberapa daerah Mungkin sering dijumpai para pengemudi taksi yang bekerja dengan cara nyambi. Apa-apakah nyambi berjualan pulsa, yang bisa pakai tour guide, atau nyambi pekerjaan sampingan yang lain. 

Mungkin yang satu ini akan cukup mengejutkan otolovers sekalian, karena pengemudi taksi yang satu ini bukan cuma nyambi tapi juga berjualan di dalam mobil. Perjuangannya pun juga tidak tanggung-tanggung.

Adalah pemilik akun Facebook Sudrun al Kapon yang pada tanggal 9 Agustus 2017 kemarin posting sebuah foto saat dirinya menggunakan jasa taxi online. Dari foto tersebut terlihat bahwa isi taksi tak cuma pengemudi dan kabin mobil saja.

Disebelah kanan kiri jok mobil terlihat banyak sekali barang-barang makanan seperti biskuit, roti salah satu yang paling mengejutkan adalah catok rambut di sebelah kanan! Menurut penulisan Sudrun al Kapon, hal ini dilakukan oleh pengemudinya karena ingin sekaligus buka kedai.

Tak cukup jelas dimana dan siapa pengemudi taksi tersebut, namun dari pantauan redaksi Otosia, ternyata trend supir taksi yang nyambi jualan terjadi di berbagai daerah, jadi jangan heran nanti Otolovers naik taksi online di dalam ada warung kopinya. Gokil bener!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami