Gokil! Delivery Pizza Domino Sudah Memanfaatkan Auto-Pilot

Mobil yang otonom alias self-driving di Amerika Serikat sudah dipergunakan untuk mengantar pizza. Ada yang mau kirim kebab atau martabak pakai teknologi ini?

Jum'at, 08 September 2017 13:15
Delivery Domino (foto: TODAY)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Teknologi yang dalam beberapa tahun belakangan sedang diagung-agungkan, yakni teknologi autopilot ataupun self-driving ternyata benar-benar dimanfaatkan keberadaannya oleh banyak pihak. Setelah Tesla dibesut dengan sistem autopilot, kali ini justru teknologi ini dipergunakan untuk keperluan yang lebih membumi.

Adalah Pizza Domino yang memanfaatkan sistem autopilot ini untuk mengirimkan pizza mereka epada klien. Akun YouTube Today, pada tanggal 29 agustus 2017 kemarin Mengunggah video tentang bagaimana Pizza Domino memanfaatkan teknologi tersebut.

Menggunakan mobil sedan Ford Fiesta, pizza Domino memanfaatkan kehandalan dari sistem autopilot tersebut untuk mengirimkan pizza kepada customer. Perbedaan sistem autopilot ini secara praktis mengurangi jumlah pekerja yang beraktivitas di divisi delivery.

Sistem delivery ini menggunakan pemetaan yang akurasinya cukup baik, sehingga Pizza Domino bisa memastikan bahwa pizza mereka datang ke depan pintu rumah para customer dengan tingkat akurasi yang presisi. Selain itu, sekalipun autopilot tapi mobil milik Domino juga masih mendapatkan pengawasan dari para teknisi Pizza Domino itu sendiri. Detailnya mari disimak video berikut yuk!

BACA BERITA MENARIK LAINNYA NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami