Gokil! Cara Ini Bisa Dicoba saat Menggunakan E-Toll

Cara menggunakan E-Toll seperti ini mungkin bisa dicoba kalau tangan kurang panjang nih!

Jum'at, 28 April 2017 10:30
E-Toll (foto: Felita Wijaya)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bagi masyarakat yang berada di kota-kota sekitar non metropolitan memang keberadaan e-toll masih belum terlalu terasa pengaruhnya. Untuk sementara ini, yang bisa merasakan kegunaan dan manfaatnya adalah masyarakat di sekitaran ibukota Jakarta.

E-Toll ini sederhananya adalah alat untuk membayar biaya masuk ke jalan tol namun dengan sistem kartu elektronik. E-Toll bisa diisi ulang di beberapa tempat tertentu. Nah, Pemilik akun facebook Felita Wijaya menunjukkan cara menggunakannya tanpa repot-repot.

Di beberapa tempat, melakukan scan E-Toll memang agak merepotkan karena jika tangan kurang panjang, maka pengemudi bahkan beberapa kali harus turun untuk menyetarakan kartu E-Toll pada penyeranta dan kemudian baru bisa melanjutkan perjalanan.

Felita Wijaya menunjukkan, tak perlu susah-susah jika ingin melewati gerbang E-Toll, cukup dengan menggunakan raket nyamuk yang elastis. Coba saja lihat bagaimana dengan tambahan panjang dari raket nyamuk, pengemudi tak perlu turun. Sederhana...

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami