GoJek Ingin Antar-Jemput Pakai Moge Honda Rp 147 Juta

Driver yang sudah bergabung sekitar setahun dengan GoJek ini tahu bahwa harga motor idamannya setelah Yamaha N-Max itu berharga ratusan juta.

Senin, 29 Februari 2016 21:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Sony

Otosia.com - GoJek naik motor besar saat ini sedang coba diawali dengan adanya Gomax (Gojek N-Max) yang sesuai namanya menggunakan skutik bongsor Yamaha N-Max.

Namun, impian mengantar-jemput GoJek dengan moge yang lebih besar pun jadi impian. Salah satunya Radityo, anggota Gomax. Ia pun menyebut motor besar tipe adventure Honda 500X.

"Suka lah, siapa yang enggak suka moge. Kalau saya suka moge yang bergaya adventure, kayak Honda 500X," kata Radityo.

Kalaupun punya nanti, motor yang sudah dipasarkan di Indonesia itu tidak hanya digunakannya untuk membawa keluarga, tetapi juga untuk antar-jemput atas nama GoJek.

"Kalau ada duit mau beli moge Honda 500X, tetapi bukan buat keluarga saja, sekalian dipakai buat narik. Kan gak ada ya Gojek yang bawa (motor) 500 cc, he-he," akunya.

Driver yang sudah bergabung sekitar setahun dengan GoJek ini tahu bahwa harga motor idamannya setelah Yamaha N-Max itu berharga ratusan juta. Menurut data dealer resmi Honda, harga moge 500X adalah Rp 147 juta.

"Memang ratusan juta sih harganya, tapi kalau kita bisa nabung dan pinter nyimpan uang, pasti bisa. Siapapun bisa beli moge, termasuk Gojek kayak saya," ujarnya.

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami