Glanza, Suzuki Baleno Rasa Toyota Mulai Resmi Tebar Pesona Nih

Gambar-gambar Toyota Glanza alias Suzuki Baleno versi Toyota beberapa kali beredar. Foto spy shot itu menampilkan bagian eksterior Glanza.

Sabtu, 18 Mei 2019 21:15
Toyota Glanza (Youtube/Toyota India)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Gambar-gambar Toyota Glanza alias Suzuki Baleno versi Toyota beberapa kali beredar. Foto spy shot itu menampilkan bagian eksterior Glanza.

Dari gambar yang beredar, Glanza dan Baleno tak punya perbedaan besar. Hanya pada beberapa bagian, seperti pada gril depan dan tentu saja emblem Toyota.

Jika sebelumnya gambar yang beredar adalah hasil jepretan diam-diam, kini Glanza sudah mulai resmi tebar pesona. Melansir Rushlane, TVC Toyota Glanza pun sudah mulai beredar hampir di semua platform.

Salah satunya di platform digital. Dari video itu terlihat memang tak ada bedanya antara Baleno dan Glanza. Hal itu mungkin akan memberikan PR besar bagi sales Toyota di India.

Kesamaan keduanya bahkan sampai pada dapur pacu. Toyota Glanza bakal dibekali mesin Suzuki baru, 1.2L berbahan bakar bensin. Mesin itu menghasilkan tenaga 83 PS dan torsi 113 Nm yang disalurkan lewat transmisi otomatis CVT atau manual 5-percepatan.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami