Gita Wulandari, Hijabers yang Doyan Motor Kustom

Menariknya, awal perkenalan Gita terhadap motor kustom disebabkan oleh sang kekasih yang tergabung dalam komunitas tersebut.

Rabu, 27 Desember 2017 15:30
Gita Wulandari (foto: istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Tergabung sebagai anggota Japs and Bratstyle Indonesia (JBI) Tjiamis, lady biker satu ini sangat menyukai dunia modifikasi. Adalah Gita Wulandari, gadis kelahiran Bandung yang mengaku kepincut terhadap motor modifikasi, khususnya konsep japs style dan chopper.

"Menurut saya unik (motor kustom) dan ketika mengendarainya jadi merasa pede," jelas Gita.

Menariknya, awal perkenalan Gita terhadap motor kustom disebabkan oleh sang kekasih yang tergabung dalam komunitas tersebut. Akibat sering berkumpul, rasa kecintaan terhadap motor kustom pun muncul.

"Awalnya saya cuma ikut pacar saya yang kebetulan juga anggota komunitas JBI Tjiamis. Lama kelamaan karena sering ikutan ngumpul jadi gabung sampai sekarang dan suka motor-motornya," jelas Gita.

Tergabung dalam komunitas dikatakan Gita memiliki banyak keuntungan. Salah satunya memberikan pengalaman yang bagi wanita sangat jarang dirasakan.

"Banyak, khususnya saat touring. Pengalaman seperti motor mengalami masalah sampai cuaca yang enggak bersahabat. Selain itu, bisa jadi sarana tukar pikiran, dan bahkan ketemu jodoh mungkin," ucap Gita.

Ia menyayangkan anggapan miring terhadap komunitas. Di mana aksi begal atau tindakan kasar yang dilakukan geng motor sering dikaitkan kepada komunitas motor.

"Begal itu sangat merugikan, dan karena aksi itulah orang sering memiliki pandangan kalau komunitas motor itu engatif. Padahal tujuan dari komunitas itu sendiri bagi kamu hanya menjadi sebuah wadah bagi pecinta sesama kustom, bukan untuk merugikan orang lain," jelas Gita.

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami