Giliran Nissan Teana Dapatkan Sentuhan Nismo

Setelah menyentuh berbagai mobil dari Nissan, kini giliran sedan teana yang dipermanis dengan sentuhan khas Nismo.

Selasa, 20 Desember 2016 09:15
Foto: Paultan
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Aura varian NISMO kebanggaan automaker raksasa asal Jepang, Nissan, terkenal sebagai salah satu seri yang teramat populer baik di segi estetika maupun besutan performanya.

Jika kita sudah mendengar seri Nismo untuk Nissan Juke, March, 370Z, dan bahkan GT-R, mungkin saja kali Nissan Teana juga tidak mau kalah dan akan berdandan lebih sangar lagi.

Tema dan cita rasa sporti tetap dihadirkan dalam kemasan Nissan Teana Nismo ini, terutama di segi penampilan eksterior dan stabilitas berkendara yang makin ciamik.

Pabrikan asal Jepang ini menawarkan kegagahan Nissan Teana Nismo dengan full aero kit dan aksen garis merah karakter khas Nismo yang agresif.

Selain itu, Nissan Teana Nismo juga menyajikan sosok yang solid tersaji bersama kedahsyatan sistem aerodinamika baru, velg Nismo LMX6 18 inci, suspensi sport, dan muffler alumunium juga bakal menambah mantap laju.

Sayangnya, menurut informasi yang dirilis oleh Paultan beberapa waktu lalu, Nissan memang belum menyematkan mesin dan juga teknologi yang disiapkan khusus untuk seri Nissan Teana Nismo.

Alhasil, Nissan Teana Nismo menggendong mesin bawaan QR25DE empat silinder berkubikasi 2.5 liter yang menghasilkan 178 hp atau MR20DE berkapasitas 2.0 liter yang mengirim 136 hp ke roda depan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami