Gila! Tak Penuhi Standart Jalan, Lamborghini Murcielago Dihancurkan

Buat para penggemar mobil sport dan mobil super, mending jangan nonton video di bawah ini, bikin mewek!

Kamis, 15 Desember 2016 18:15
Lamborghini Murcielago (foto: Youtube Lux Lum)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Padahal rasanya sudah bikin nangis melihat mobil-mobil eksotis rusak parah karena mengalami kecelakaan. Yang satu ini mungkin bisa makin mengiris hati karena Lamborghini Murcielago ini dihancurkan dengan cara yang memang disengaja karena satu hal.

Akun youtube Lux Lum pada 14 Desember 2016 kemarin mengunggah sebuah video Lamborghini Murcielago berwarna hitam yang jadi korban kekerasan beberapa orang. Konon kabarnya Lambo ini dihancurkan karena tidak memiliki kelayakan untuk dikendarai di jalanan Taiwan.

Entah persyaratan yang mana sayangnya tidak disertakan dalam keterangan dari berita tersebut yang di-reupload oleh Carbuzz tersebut. Namun yang jelas sebelum Lamborghini tersebut dihancurkan, kabarnya sang pemilik sudah melakukan banding hingga beberapa kali kepada pihak kepolisian dan pemerintah Taiwan.

Lamborghini Kelelawar tersebut diangkut mengunakan boks kontainer berukuran sedang untuk kemudian dieksekusi menggunakan lengan ekskavator. Akibat eksekusi tersebut, si pemilik akhirnya mengalami kerugian hingga kira-kira US$ 300.000 atau nyaris menyentuh Rp 5 miliar.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami