GIIAS 2020 Mundur, BMW dan MINI Tetap Siapkan Mobil Baru

BMW dan MINI telah mempersiapkan mobil baru untuk dirilis di GIIAS 2020.

Selasa, 12 Mei 2020 19:45
GIIAS 2020 Mundur, BMW dan MINI Tetap Siapkan Mobil Baru BMW 320i G20 (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pandemi COVID-19 yang tak kunjung selesai memaksa Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) untuk menunda penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020.

Rencananya, GIIAS 2020 akan berlangsung pada 22 Oktober sampai 1 November 2020 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Dengan demikian, event ini akan menjadi ajang bagi berbagai pabrikan untuk meluncurkan produk barunya, termasuk BMW dan MINI.

Hal itu diungkap langsung oleh Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia saat berbincang dengan media beberapa waktu lalu. Bahkan, pihaknya sedang mempersiapkan produk baru untuk GIIAS 2020.

1 dari 1 Halaman

MINI Cooper 60th Years Anniversary Edition

"Penundaannya memang lama, tapi kami optimis bisa kembali dan bertemu lagi dengan pelanggan BMW dan MINI saat GIIAS 2020. Kami juga sudah menyiapkan beberapa model baru untuk GIIAS 2020 dan ini masih sesuai dengan jadwal yang kami rencanakan," terang Jodie.

Jodie masih menutup rapat berbagai informasi terkait mobil baru yang akan dirilis. Hanya saja, ia menyebut MINI akan merilis edisi spesial untuk model terkencangnya.

Sebelumnya, ia pun pernah menyatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan mobil plug-in hybrid. Kemungkinan, wujud kendaraan ramah lingkungan ini juga diungkap dalam gelaran GIIAS 2020.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami