Gerak Cepat, Ferrox Sodorkan Fiter Udara untuk Yamaha Lexi

Yamaha Lexi baru saja meluncur di Jakarta, PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) distributor Ferrox langsung menyodorkan filter udara untuk adik Yamaha NMax ini.

Jum'at, 26 Januari 2018 18:45
Foto: Ferrox
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Yamaha Lexi baru saja meluncur di Jakarta, PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) distributor Ferrox langsung menyodorkan filter udara untuk adik Yamaha NMax ini.

Filter udara yang terbuat dari baja tahan karat (stainless steel) dengan kerapatan 45 mikron ini dipasarkan dengan harga Rp 425 ribu.

"Mulai hari ini (26/1) Ferrox untuk Yamaha Lexi sudah mulai dipasarkan dan didistribusikan melalui jaringan pemasaran kami di berbagai kota di Indonesia," kata Andy Hasten, E-Commerce Manager Primes Asia.

Selain bisa dibeli secara langsung, Ferrox juga bisa dibeli secara online. Sedagkan khusus pembelian secara langsung selama pameran di Mall Ambassador Jakarta Ferrox memberikan merchandise spesial dan fasilitas kemudahan berupa cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0% untuk 16 bank.

Bingkai atau frame peyaring udara Ferrox dengan bingkai menggunakan karet memiliki keunggulan meminimalisir terjadinya kebocoran udara, fleksibel, tahan terhdap perubahan suhu dan bisa didaur ulang untuk menjaga lingkungan.

Hadir dalam enam pilihan warna, Yamaha Lexi ditawarkan dalam 2 varian yaitu Lexi S dan Lexi. Keduanya menggunakan mesin empat tak satu silinder 125cc SOHC Bluecore, variable valve actuation (VVA), smart motor generator (SGM), berpendingin cairan, dan transmisi v-belt automatic.

Yamaha Lexi memiliki daya maksimum 8,75 kw pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 11,3 Nm pada 7.000 rpm.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami