Gerah dengan Hellcat, Ford Siapkan Super Mustang

Dodge secara ketat selalu membayangi Ford untuk muscle carnya. Nah, apa yang akan jadi langkah Ford berikutnya?

Selasa, 09 Agustus 2016 11:30
Ford Super Mustang (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - SRT Hellcat nampaknya menjadi barang buruan yang cukup diminati di beberapa negara penikmat mobil berotot. Hal ini di satu sisi tentu jadi kebanggaan Dodge akan keberhasilannya memasarkan sang Kucing dari Neraka.

Hal ini sepertinya membuat kuping dari Ford jadi panas, ditunjukkan bagaimana beberapa render mobil tampak di halaman Carscoops menunjukkan versi berbeda daripada Ford Mustang yang lebih dahulu sudah dipasarkan di seluruh dunia.

Mobil yang ditunjukkan tersebut memang masih prototype, dimana secara desain mobil ini akan mengambil outfit dari Shelby GT500. Namun secara kasat mata, mobil ini terlihat lebih aerodinamis, tak signifikan bedanya memang dengan Mustang lawas yang sejarahnya lebih menyukai kebongsoran dan agak mengotak.

Tak cukup jelas apakah mobil ini akan diproduksi segera, hanya beberapa spekulasi mengatakan bahwa Ford Super Mustang ini akan mulai meja produksi pada tahun 2017 dan bisa mulai dilihat pada tahun 2018 nanti.

Isu yang berkembang, mobil ini akan kembali saling sikut dengan Dodge Hellcat dan satu rival lagi yang akan coba disaingi, yakni Chevrolet Camaro. Ford kabarnya akan memberikan mesin bertenaga di kisaran 650 hp hingga 707 hp.

Nah buat Otolovers yang gemar dengan Ford Mustang dan berminat beli, bisa masuk di link jual beli Otosia berikut.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami