Generasi Toyota Rush Meluncur Pekan Ini

Toyota Rush generasi teranyar baru akan meluncur di Malaysia, 18 Oktober 2018 mendatang. Generasi kedua Toyota Rush ini sudah meluncur di Indonesia sejak akhir 2017 lalu.

Selasa, 16 Oktober 2018 18:15
Toyota Rush 2018 versi Indonesia (Paultan)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Toyota Rush generasi teranyar baru akan meluncur di Malaysia, 18 Oktober 2018 mendatang. Generasi kedua Toyota Rush ini sudah meluncur di Indonesia sejak akhir 2017 lalu.

Unit yang akan menjalani debutnya di Malaysia terlihat sama dengan Indonesia. Rush terbaru memang memiliki tampilan yang lebih agresif dan jangkung. Bahkan hampir menyerupai SUV Fortuner.

Toyota Rush 2018 versi Indonesia (Paultan)

Perubahan tampilan Rush memang tak hanya pada bagian luar saja. Interior Rush juga turut berubah, dengan desain yang lebih kontemporer.

Dasbor two-tone yang lembut, port USB pada setiap baris kursi, sistem hiburan DVD-AVX dengan layar sentuh 7-inci dan AC otomatis. Deretan kit baru untuk Toyota Rush ini didasarkan pada Rush yang sudah lebih dulu mengaspal di Indonesia. Tak ada perubahan untuk pasar Malaysia, seperti diberitakan Paultan.

Toyota Rush 2018 versi Indonesia (Paultan)

Perubahan Toyota Rush ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan, seperti 6-airbag, VSC, ABS, EBD hill start assist, emergency stop signal, dan indikator sabuk pengaman untuk 7 kursi yang tersedia pada semua model Rush, yang dijual di Indonesia.

Di bawah bonnet, Rush baru mendapatkan mesin 4-silinder 1.5L 2NR, yang sama dengan Toyota Avanza dan Perodua Myvi di Malaysia. Unit DOHC Dual VVT-i menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi 136 Nm. Daya itu mengalir ke roda belakang melalui transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami