Generasi Toyota Kijang Innova Terbaru Dirilis Tahun Depan!

Kabar spyshot dari sosok MPV yang cukup digandrungi di Nusantara, Toyota Kijang Innova sempat merebak di dunia maya beberapa waktu lalu. Kemunculan sosok anyar yang masih berselubung tersebut sedikit membuka rahasia bahwa Toyota sudah mulai bersiap untuk meluncurkan andalan anyar mereka.

Jum'at, 22 Agustus 2014 18:15
Ilustrasi Toyota Kijang Innova Facelift 2014 (Foto: autobuzz)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kabar spyshot dari sosok MPV yang cukup digandrungi di Nusantara, Toyota Kijang Innova sempat merebak di dunia maya beberapa waktu lalu. Kemunculan sosok anyar yang masih berselubung tersebut sedikit membuka rahasia bahwa Toyota sudah mulai bersiap untuk meluncurkan andalan anyar mereka.


Menurut kabar yang dirilis oleh indianautosblog, Jumat (22/08), presiden Toyota Motor Philipines Corp. (TMPC), Mr. Michinobu Sugata mengumumkan bahwa tahun 2015 mendatang akan menjadi world debut untuk versi teranyar Toyota Kijang Innova mereka. Selanjutnya, ada kemungkinan besar seri tersebut sedianya dipasarkan pada tahun 2016.

Penampilannya yang disebut-sebut bakal lebih eksklusif itu, tentu saja akan membuka persaingan sengit di lini MPV dunia termasuk Indonesia. Honda Mobilio, Nissan Evalia, Chevrolet Spin dan Suzuki Ertiga mungkin juga akan besiap untuk menjamu sang model baru ini.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami