Generasi Terbaru Honda CR-V Siap Mengaspal, Apa yang Berbeda?

Honda CR-V dipastikan akan meluncur dalam waktu dekat. Generasi keempat SUV asal Jepang tersebut mendapat perubahan yang cukup signifikan.

Senin, 23 Juli 2018 13:45
Foto: Honda CR-V 2018/ Carmagazine.co.uk
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Honda CR-V dipastikan akan meluncur dalam waktu dekat. Generasi keempat SUV asal Jepang tersebut mendapat perubahan yang cukup signifikan.

Mengutip dari Rushlane.com, dipastikan bahwa Honda CR-V terbaru akan resmi dirilis di India pada September 2018 mendatang. Ada kemungkinan bahwa model baru ini akan meluncur di Indonesia mengingat statusnya sebagai produk global.

Pada versi terbarunya, Honda CR-V hanya akan tersedia dalam satu varian mesin, yaitu 4-silinder 1.500cc dengan bahan bakar bensin dan dilengkapi turbocharge. Dapur pacu tersebut nantinya ditawarkan dalam dua sistem transmisi, manual dan otomatis.

Selain mesin, perubahan lainnya ialah panjang jarak sumbu roda. Nantinya, wheelbase Honda CR-V akan lebih panjang 30mm ketimbang generasi sebelumnya. Dengan demikian, ruang di dalam kabin menjadi lebih lega.

Perubahan panjang sumbu roda tersebut juga berdampak pada variannya. Generasi keempat Honda CR-V nantinya tak hanya akan memiliki konfigurasi 5-kursi, tapi juga 7-kursi.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami