Generasi Penerus KIA Picanto Mulai Berkeliaran

Generasi penerus dari KIA Picanto menampakkan wujudnya di sekitar markasnya di Korea Selatan.

Minggu, 01 Januari 2017 14:15
Foto: Indoanautosblog
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Sejatinya Kia Picanto telah mengalami perbaikan di beberapa sisi seperti yang telah ditunjukkan oleh Kia Picanto Morning, tapi seperti tidak puas, Kia Picanto kembali mengalami 'perbaikan' dan make up.

Seperti yang diberitakan indianautosblog, Kia memberikan generasi penerus dari Picanto.

Melihat dari profil sampingnya, tampak bahwa Kia Picanto ini sedikit lebih tinggi dari yang sebelumnya, dengan memberi penyegaran pada sisi depan Picanto membuatnya terkesan baru. Dengan demikian, penampakan bumper depan jadi lebih 'garang'.

Tanpa menghilangkan banyak ciri khas, salah satunya Tiger Nose yang jadi andalan Kia, Picanto tetap dengan Tiger Nose. Hanya saja Picanto kali ini lebih membuat Tiger Nose miliknya terlihat lebih melintang.

Tatanan lampunya pun sepertinya akan terlihat modern, dengan menggunakan lampu utama dilengkapi LED yang membentuk seperti huruf 'C'.

Pada jantung pacunya, Kia Picanto terbaru ini akan dilengkapi dengan mesin 1.0 Liter atau 1.25 liter yang juga dilengkapi Euro 6 sebagai standart emisi. Masih belum jelas apakah mobil ini juga akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami