Generasi Model Baru Honda HR-V Rilis Tahun Ini?

Beredar rumor Honda HR-V akan punya generasi kedua.

Rabu, 12 Februari 2020 12:45
Generasi Model Baru Honda HR-V Rilis Tahun Ini? Honda HR-V (Honda)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada 2018 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis New Honda HR-V. Mobil SUV itu tampil makin menawan berkat beberapa ubahan, serta dibekali fitur yang lebih lengkap.

Hanya saja, mobil itu hanyalah versi facelift atau penyegaran. Kini, mengutip Bestcarweb.jp, kabarnya Honda HR-V akan memiliki generasi kedua di tahun 2020 ini.

1 dari 2 Halaman

Memang belum ada informasi yang lebih banyak terkait SUV compact tersebut. Namun, Honda HR-V dirumorkan akan memiliki desain, platform, dan mesin baru.

Untuk saat ini, Honda HR-V tersedia dalam pilihan mesin 1.500 cc dan 1.800 cc di Indonesia. Kemungkinan besar mobil tersebut juga akan memiliki varian hybrid di generasi terbarunya.

2 dari 2 Halaman

Sebelumnya, Honda telah menghadirkan varian hybrid pada beragam produknya, termasuk Honda CR-V di Amerika Serikat. Tentu menyematkan teknologi yang sama di Honda HR-V bukanlah hal yang sulit.

Mengenai desain juga masih belum ada informasi lebih lanjut. Namun, diprediksi konsepnya akan tetap bertahan sebagai sebuah SUV perkotaan yang sporty dan modern.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami