Generasi Ketiga Outlander Akan Saingi Honda CR-V?

Mitsubishi Outlander generasi ketiga disebut-sebut akan menyaingi Honda CR-V. Lalu, fitur keren apa yang dimiliki generasi ketiga Outlander yang disebut-sebut akan menjadi saingan Honda CR-V dan Hyundai Tucson ini?

Kamis, 26 April 2018 19:15
Foto by Car Wale
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Mitsubishi secara resmi membuka pemesanan generasi ketiga Outlander di India. SUV ini diperkirakan akan menjalani debutnya beberapa bulan lagi di India.

Seperti diberitakan Car Wale, pengenalan Outlander ini akan dilakukan bersama Montero dan Pajero Sport. Lalu, fitur keren apa yang dimiliki generasi ketiga Outlander yang disebut-sebut akan menjadi saingan Honda CR-V dan Hyundai Tucson ini?

Foto by Car Wale

Secara keseluruhan, Mitsubishi Outlander genrasi ketiga terlihat banyak berubah di bagian eksterior. Desain Outlander lebih tajam dan aerodinamis daripada sebelumnya.

Begitu pula pada bagian lampu yang lebih tajam dan dibekali dengan setting full-LED dengan LED DRL. SUV ini memiliki dimensi panjang 4695 mm, lebar 1810 mm, dan tinggi 1710 mm.

Foto by Car Wale

Kendaraan berkapasitas 7 penumpang ini memiliki berat 1602 kg dengan kapasitas bahan bakar 60 liter. Otlander generasi ketiga ini menggunakan alloy wheels berukuran 16 inci.

Sedangkan pada bagian interior, Mitsubishi melakukan perbaikan pada sisi kabin. Fitur seperti electric power seat lengkap dengan pemanas dan pengaturan tinggi, seatbelt pre-tensioners, dan ISOFIX, serta sunroof.

Foto by Car Wale

Untuk audio, Outlander menggunakan a 710 W Rockford Fosgate Premium dengan layar 6.1 inci dan USB Port.

Mobil ini juga dibekali dual zone climate control, keyless entry dengan tombol start, sensor hujan untuk mengaktifkan wiper, dan electronic parking brake, serta power steering.

Foto by Car Wale

Pada segi keamanan, mobil ini dilengkapi sirbag sesuai standar dengan ABS dan EBD, active stability control, dan hill start assist.

Pada dapur pacu, outlander dibekali mesin 2.4 liter 4 silinder yang menghasilkan 164 bhp dan torsi 220 Nm. Mesin CVT 6 percepatan dengan sistem 4WD ini akan terstandar dengan ECO mode.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami