Generasi Ke-4 New Subaru Impreza Meluncur di IIMS

PT TC Subaru meluncurkan The All New Subaru Impreza 2.0i di di hari pertama IIMS. Dari segi tampilan, ia memberikan makna baru seri Impreza dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan interior yang lebih luas.

Jum'at, 21 September 2012 13:30
All New Subaru Impreza 2.0i
Editor : Alvin

Otosia.com - PT TC Subaru meluncurkan The All New Subaru Impreza 2.0i di di hari pertama IIMS. Dari segi tampilan, ia memberikan makna baru seri Impreza dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan interior yang lebih luas.

Generasi keempat dari New Impreza ini dikembangkan di bawah konsep 'Redefining Value, Redefining Class', yang didukung oleh ciri khas Subaru Symmetrical All-Wheel Drive (AWD) .

"Generasi keempat New Impreza sekali lagi menaikkan standar. Generasi ketiga Boxer Engine dan Lineartronic (CVT) yang baru, memberikan manfaat yang unggul dalam hal penanganan jalan dan kinerja," ujar Presiden Direktur PT TC Subaru, Glenn Tan di sela-sela peluncuran.

"Sementara itu, efisiensi bahan bakar juga merupakan keuntungan yang sangat menonjol. The all-new Impreza juga menyediakan daya tarik baru untuk seri ini, dan saya yakin bahwa itu akan terus diterima baik di Indonesia," tambah Glenn.

The New Subaru Impreza juga dilengkapi dengan generasi baru ketiga dari Horizontally-Opposed Boxer engine, Lineartronic CVT (Control Variable Transmission),VDC (Vehicle Dynamics Control) dan sistem Push Button Start sebagai standarnya.

Sementara dimensi eksterior dari sedan baru ini tetap sama dengan model sebelumnya. Profilnya telah didesain ulang dari awal untuk memberikan tampilan yang berbeda. Pada interior ruang kabin yang diperbesar untuk kenyamanan dan penggunaan yang lebih baik.

Tubuhnya juga terbuat dari baja ringan dan lebih tahan lama. Sesuai dengan tujuan Subaru untuk terus mengatasi masalah-masalah keselamatan dan lingkungan. The All New Impreza dibanderol harga Rp 399 juta.

(kpl/nzr/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami