Generasi Baru 'Godzilla' Nissan GT-R Dirilis Minggu Depan!

Tease baru mencuat, benarkah ia sosok baru mobil sport ikonik Jepang?

Kamis, 17 Maret 2016 16:30
Gambar teaser Nissan GT-R terbaru
Editor : Sony

Otosia.com - Sebuah gambar teaser misterius belum lama ini mencuat dari kubu Nissan. Gambar yang menunjukkan area 'bokong' salah satu mobil ikonik mereka tersebut mencuat bersamaan dengan rencana Nissan merilis jawara anyar di New York Auto Show minggu depan.

Jelas dari gambar teaser, buritan berkarakter khas dengan penampakan quad-circle taillights dan rear wing, itu kalau kuda besi anyar yang dimaksud kemungkinan besar adalah model anyar dari sang mobil sport legendaris Nissan GT-R R35.

Sayangnya yang masih menjadi misteri hingga detik ini karena belum ada kepastian resmi adalah identitas sosok mobil baru yang akan dirilis nanti merupakan update baru dari R35 atau malah cikal bakal kemunculan next-gen R36.

Hiroshi Tamura sendiri selaku GT-R programme manager sekitar akhir tahun 2015 silam sempat mengatakan kalau ia bermaksud membuat mobil yang identik dengan julukan 'Godzilla' ini lebih premium dan berkualitas.

Bukan cuma di segi performa, tapi kualitas handling, kenyamanan berkendara dalam kabin, sektor NVH (Noise, Vibration, Harshness) sampai bidang konstruksinya bakal diupgrade dengan kualitas lebih tinggi lagi.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami