Generasi Anyar Suzuki Swift di India Kini Punya Transmisi Otomatis

Suzuki akhirnya menambahkan opsi gearbox otomatis untuk hatchbacknya, Swift. Transmisi ini diberikan untuk varian teratas Swift, yaitu ZXi+ bensin dan ZDi+ diesel.

Rabu, 08 Agustus 2018 20:15
Foto by Carwale
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Suzuki akhirnya menambahkan opsi gearbox otomatis untuk hatchbacknya, Swift. Transmisi ini diberikan untuk varian teratas Swift, yaitu ZXi+ bensin dan ZDi+ diesel.

Melansri Carwale, Swift generasi terbaru sendiri sebenarnya telah diluncurkan awal tahun ini di Auto Expo 2018. Namun, pilihan transmisi otomatis AMT hanya ditawarkan pada varian VXI, ZXI, VDI, dan ZDI.

Mengikuti permintaan pelanggan, Suzuki pun kini menambahkan transmisi otomatis menggunaka Auto Gear Shift (AGS) untuk varian teratasnya.

Selain itu varian ZXi+ dan ZDi+ AGS juga mendapatkan fitur tambahan lampu proyektor LED, lampu otomatis, Daytime Running Lights (DRL), velg razor-cut, isitem infotainment layar sentuh yang terkoneksi dengan samrtphone, kamera mundur dan beberapa fitur penting lainnya.

"Swift selalu mendapat harapan tinggi bagi pelanggan. Dengan evolusi terbaru, Swift yang serba baru telah mencapai tingkat kepuasan pelanggan. AGS sangat dihargai oleh pelanggan Swift kami. Ini akan semakin memperkuat merek Swift dan meningkatkan popularitas teknologi dua pedal Suzuki,"ujar Direktur Eksekutif Senior (Pemasaran & Penjualan) Maruti Suzuki India, R.S. Kalsi.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami