Gelar Pesta Demokrasi, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Semarang Punya Ketua Baru

Memasuki awal tahun 2019, Toyota Agya Club (TAC) chapter Semarang langsung mengadakan agenda rutinnya yaitu Musyawarah Chapter (Muschap).

Minggu, 27 Januari 2019 16:15
Toyota Agya (Toyota Global)
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Siaran Pers

Otosia.com - Memasuki awal tahun 2019, Toyota Agya Club (TAC) chapter Semarang langsung mengadakan agenda rutinnya yaitu Musyawarah Chapter (Muschap).

Acara yang berlangsung di ruang meeting Tugu Semarang barat ini dihadiri oleh 25 anggota resmi TAC Semarang. Musyawarah Chapter (Muschap) kali ini merupakan yang keempat kalinya.

Dalam Muschap (Muschap) ini TAC chapter Semarang membahas berbagai tata tertib/aturan-aturan serta administrasi keanggotaan. Acara tersebut dibuka oleh sambutan dari ketua panitia Muschap dan dilanjutkan oleh sambutan dari ketua TAC chapter Semarang yakni Om Aryo.

Anggota TAC Semarang (TAC)



Acara berikutnya dilanjutkan dengan pemilihan ketua chapter baru untuk periode 2019-2021 yang dipimpin oleh ketua panitia. Pada pemilihan kali ini terdapat beberapa nama kandidat yaitu Om Editya, Om Febi dan Om Eddy.

Pada pemilihan ketua chapter kali ini dimenangkan oleh Om Editya yang berhasil meraih suara terbanyak dan berhak menjadi ketua TAC chapter Semarang periode 2019-2021. Sementara peraih suara terbanyak kedua berhak menyandang wakil ketua yang berhasil diraih oleh om Febi.

Setelah terpilihnya ketua chapter baru untuk periode 2019-2021, acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera TAC chapter Semarang sebagai simbolis beralihnya tongkat estafet kepengurusan dari Om Aryo ke Om Editya sebagai ketua terpilih.

Acara Muschap tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dengan seluruh member yang hadir.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/prl/ahm)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami