Gelar Pameran Virtual, Mercedes-Benz Rilis 3 Mobil Sekaligus

Mercedes-Benz merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia dengan menggelar pameran virtual dan merilis 3 mobil baru.

Kamis, 23 Juli 2020 19:45
Gelar Pameran Virtual, Mercedes-Benz Rilis 3 Mobil Sekaligus Mercedes-AMG G63 Edition 50 (Mercedes-Benz Indonesia)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Berbagai ajang yang melibatkan banyak orang mayoritas ditunda, bahkan dibatalkan, termasuk di sektor otomotif. Karena itu, beragam pabrikan harus memikirkan strategi tersendiri untuk tetap dekat dengan konsumennya, termasuk PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

Setelah sempat merilis mobil barunya melalui media sosial, kini pabrikan asal Jerman itu menyelenggarakan pameran virtual atau Mercedes-Benz Virtual Expo. Event ini diselenggarakan melalui situs resmi www.mercedesbenzvirtualexpo.com pada tanggal 24-26 Juli 2020.

1 dari 2 Halaman

Mercedes-Benz S450 AMG Edition 50

Total, ada 15 model Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG yang ditampilkan. Selain itu, ada juga kegiatan menarik serta informatif, yaitu test-drive virtual, program "Sounds of Mercedes-Benz", dan show "Meet Mercedes Talks".

Tak hanya sampai situ, mereka juga merilis 3 mobil sekaligus. Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-50 di Indonesia, New Mercedes-Benz merilis Mercedes-Benz S450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G63 Edition 50. Sati produk sisinya ialah Mercedes-Benz GLS 450 4Matic AMG Line yang kini dirakit lokal atau CKD (completely knocked-down).

2 dari 2 Halaman

Mercedes-Benz GLS 450 4Matic AMG Line CKD

“Kami sangat bangga dengan kesuksesan kami selama setengah abad terakhir, dengan berusaha untuk tetap berada di posisi teratas di segmen mobil mewah di Indonesia melalui kegiatan kami yang berorientasi terhadap produk. Selain itu, kami sangat senang mengundang pelanggan setia kami untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama kali dengan memberikan cara yang lebih nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian mereka; di rumah, kantor, atau di mana pun mereka berada," ujar Choi Duk Jun, President Director PT MBDI.

Sekadar informasi, harga Mercedes-Benz S450 AMG Edition 50 mencapai Rp2,475 miliar. Sedangkan Mercedes-Benz GLS 450 4Matic AMG Line CKD dibanderol Rp1,61 miliar dan Rp6,179 miliar untuk Mercedes-AMG G63 Edition 50. Ketiganya ialah daftar harga off-the-road atau belum termasuk dokumen resmi.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami