Gebrak Pasar Indonesia, Benelli Siap Rilis Motor Baru

Benelli pada tahun ini semakin serius menggarap pasar motor Indonesia dengan merilis beberapa produk baru.

Rabu, 20 Februari 2019 11:15
Benelli Leoncino 500 (Motoblog.it(
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Geliat Benelli dalam menggarap pasar motor Indonesia nampaknya akan lebih serius dari sebelumnya. Pasalnya, pabrikan asal Italia yang telah diakusisi raksasa otomotif China, Geely, itu akan merilis beberapa produk baru.

Benelli TRK 251

Berdasarkan informasi dari salah satu tenaga pemasarannya di Malang kepada tim Otosia, Benelli dalam waktu akan merilis motor baru dengan kapasitas di atas 250cc.

Benelli 502C

"Tahun ini TRK , Leoncino, 502C, dan 752S. Kalau TRK sudah dari lama (beredar) di luar negeri cuma belum masuk Indonesia sampai sekarang," ujarnya melalui pesan singkat.

Benelli 752S

Berbagai produk tersebut sebenarnya telah melakoni debut dunianya pada Oktober 2018 di Bali. Kala itu, Benelli merilis moto-adventure TRK 251X, sport-cruiser 502C dan naked-sport 752S. Mengenai Benelli Leoncino 500, naked-sport modern-vintage ini telah dirilis di berbagai negara Asia Tenggara, seperti Malaysia dan Vietnam.

Benelli Leoncino 500

Selain itu, mereka tahun ini juga akan melakukan penyegaran pada line-up naked-sport, yaitu TNT250 dan TNT150. Rumornya, peluncuran berbagai motor baru Benelli untuk pasar Indonesia itu akan dilakukan dalam waktu dekat, sekitar April sampai Mei 2019.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami