Geber Motor Sembarangan, Biker Jadi Bulan-bulanan Gajah!

Gara-gara berusaha mengusir sekerumunan gajah, para gajah naik pitam kepada si biker!

Jum'at, 23 Oktober 2015 15:15
Biker vs Gajah (foto: CCTV News)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sopan santun memang betul-betul harus dijaga oleh siapapun dimanapun, Otolovers. Sekiranya itulah yang jadi contoh saat akun facebook berita CCTV News pada tanggal 21 Oktober 2015 kemarin lusa, menunjukkan hal yang demikian.

Apa yang terjadi sungguh mengejutkan, seorang biker yang melintas di suatu wilayah Khao Yai National Park, di bagian Timur laut Thailand. Dirinya mendapatkan warning alias peringatan. Bukan berasal dari warga setempat, tapi sekumpulan gajah yang marah!

Saat biker tersebut sedang melintas di belakang kerumunan gajah tersebut, dirinya seperti merasa harus untuk 'menggeber' motornya demi mengusir gajah-gajah tersebut. Bukannya segera minggir, tapi biker yang kurang paham karakter gajah itu langsung mendapatkan penanganan langsung.

Beberapa gajah langsung mendekatinya, dan tak tanggung-tanggung langsung mendamprat si biker menggunakan belalainya dan dengan lantang 'menerompet' si biker. Sadar nyaris dihabisi oleh kerumunan gajah, sang biker langsung menjatuhkan motor Jupiter MX nya dan memohon-mohon seakan meminta maaf.

Ending dari kejadian tanggal 21 Oktober 2015 ini akhirnya menghasilkan output bahwa jalur Khao Yai dilarang untuk dilintasi sepeda motor. Makanya, keep behave ya, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami