GE Lighting Bidik Pasar Lampu Mobil Premium

GE Lighting membidik pasar kendaraan premium dengan meluncurkan Megalight Plus +50, Megalight Ultra +90 dan Megalight Ultra +120 di Jakarta kemarin. Seri Megalight diklaim memberikan solusi pencahayaan berteknologi

Rabu, 24 Oktober 2012 15:00
GE Lighting Megalight Ultra +90
Editor : Alvin

Otosia.com - GE Lighting membidik pasar kendaraan premium dengan meluncurkan Megalight Plus +50, Megalight Ultra +90 dan Megalight Ultra +120 di Jakarta kemarin. Seri Megalight yang diproduksi di Hongaria ini diklaim memberikan solusi pencahayaan berteknologi tinggi untuk mobil premium.

Megalight Plus +50 adalah lampu khusus pencahayaan tinggi dengan sinar hingga 50 persen menghasilkan pencahayaan lebih terang di jalan. Megalight Ultra +90 dan +120 dirancang dengan filamen khusus dan sistem lapisan. Megalight Ultra +90 dapat memberikan pencahayaan lebih hingga 90 persen bila dibandingkan dengan headlamp halogen biasa.

Sedangkan Megalight Ultra +120 memberikan pencahayaan lebih hingga 120 persen karena menggunakan gas xenon, serta halogen aditif dan lapisan super yang optimal. Ketiga seri lampu tersebut sanggup menyala hingga 500 jam dalam kondisi pemakaian normal.

"Seri Megalight merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan teknologi pencahayaan terbaru untuk industri otomotif di Indonesia. Sekaligus meningkatkan keselamatan dan kinerja mengemudi," ucap Dolores Linartio, Country Manager GE Lighting Indonesia.

"Kami senang dapat bermitra dengan PT Golden Citra Dinamika untuk memastikan bahwa produk kami mudah didapatkan oleh pelanggan," tambahnya. PT Golden Citra Dinamika adalah perusahaan importir aksesoris yang berdiri sejak tahun 1985 dengan jaringan penjualan yang luas di seluruh Indonesia.

"Kami bangga dapat bekerjasama dengan GE Lighting dalam memasarkan lampu untuk kendaraan premium di Indonesia. Dengan teknologi terbaru ini, kini pelanggan memiliki pilihan yang lebih baik dalam memastikan keselamatan dan kualitas pencahayaan kendaraan mereka ketika di jalan," kata Ricco Chandra, Direktur PT Golden Citra Dinamika.

Penelitian telah menyebutkan bahwa semakin tinggi tingkat pencahayaan headlamp pada kendaraan dapat mengurangi resiko berkendaraan pada malam hari atau pada saat kondisi jarak pandang rendah. Pencahayaan Megalight merupakan kombinasi antara pencahayaan putih dan terang yang dapat memaksimalkan jarak pandang pengemudi serta meningkatkan kinerja mengemudi di malam hari.

GE Lighting adalah perusahaan yang mengembangkan solusi lampu hemat energi untuk bidang komersial, industri dan perumahan. Inovasi dalam teknologi dan ecomagination menghantarkan GE Lighting menghadirkan teknologi terbaru kepada para pelanggan di seluruh dunia. Di Indonesia, GE Lighting mulai beroperasi pada tahun 1996 dan saat ini memiliki hampir 600 karyawan.

(kpl/nzr/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami