Gaya 'Minimalis-Atletis' Range Rover Sport by AC Schnitzer

Rumah modifikasi AC Schnitzer terkenal dengan maha karya mereka yang seringkali melibatkan BMW dalam setiap merombak mobil-mobil papan atas dunia. Tapi kali ini rupanya mereka menjajal keberuntungan baru dengan sedikit merombak serial minimalis-atletis dari Range Rover Sport.

Minggu, 02 Maret 2014 08:15
Range Rover Sport by AC Schnitzer
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Rumah modifikasi AC Schnitzer terkenal dengan maha karya mereka yang seringkali melibatkan produk-produk dari BMW. Tapi kali ini rupanya mereka menjajal keberuntungan dengan sedikit merombak konsep minimalis-atletis dari Range Rover Sport.

Range Rover Sport by AC Schnitzer
Dikabarkan oleh autoevolution, Jumat (28/02) modifikasi ini akan meluncur pada Geneva Motor Show beberapa waktu lagi, AC Schitzer nampaknya sudah menyediakan beberapa foto teaser terbaru mereka sebelum akhirnya dirilis disana. Tidak terlihat terlalu banyak sentuhan fisik, tapi dari sudut dapur pacu pun juga masih penuh rahasia.

Dikutip dari autoevolution beberapa waktu lalu, tim masih enggan membuka sedikit pun bocoran soal tunnning mesin yang diberikan, sebelum ia dirilis ke autoshow.

Range Rover Sport by AC Schnitzer

Sedangkan pada sudut eksterior, konsep minimalis sangat kentara dengan berbagai sudut yang masih dipertahankan. Melalui suspensi yang sudah dipendekkan, ground clearence menjadi sedikit lebih rendah yang berdampak mengurangi tingkat sapuan mobil kala melewati kontur jalan tak rata.

Range Rover Sport by AC Schnitzer

Sedangkan sisi bumper juga terlihat lebih simpel, namun justru menegaskan konsep macho dan atletis yang diusung. Sedikit perubahan dengan pergeseran part di sudut buritan seperti 2 model new sport exhaust system, ternyata malah semakin menampakkan aura segar lebih eksklusif.

Range Rover Sport by AC Schnitzer

Selesai mempermak bagian keseluruhan body, tim lantas beranjak mengganti kaki-kaki lama dengan alloy wheels yang dikontraskan lewat pilar-pilar dan atap kabin bercorak hitam. Terakhir, demi mengukuhkan konsep garang dan kekar yang menjadi identitasnya, tim beranjak dengan melabur bodi dengan warna orange nan cukup tajam.

Range Rover Sport by AC Schnitzer

MODIFIKASI MOBIL PALING KEREN

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami