Gaya Menyetir Ibu ini Tebar 'Teror' di Jalan Raya

Ternyata Otolovers, pengendara yang suka nyalakan indikator kiri tapi belok kanan dan sebaliknya, itu bukan mitos! Video ini buktinya

Senin, 14 Desember 2015 16:30
Ibu-ibu pakai matic (foto: Facebook Helmy Faisal)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bukan bermaksud men-generalisir gender tertentu, ataupun pengguna jalan pada usia tertentu, namun harus diakui pada sisi-sisi yang lain, para biker wanita yang berusia di atas 30-an tahun seringkali jadi bahan 'kekhawatiran' pengguna jalan lainnya.

Hal ini didukung dengan sering munculnya testimoni-testimoni miring mengenai gaya berkendara motor ibu-ibu yang bahkan oleh para wanita sendiri diakui agak berbahaya. Salah satunya adalah bagaimana saat mengendarai motor, terkadang penggunaan indikator tidak difungsikan sebagai mustinya.

Seperti posting dari pemilik akun facebook Helmy Faisal yang satu ini. Dimana dirinya sempat menginstall dashcam di mobilnya. Dan di satu momen sempat merekam seorang ibu mengendarai motor matic tanpa helm.

Lebih 'mengerikan'-nya lagi, sang ibu ini berjalan dengan kecepatan yang agak nanggung. Tidak lambat, tapi tidak juga laju, namun masih berada di sisi kanan jalan seakan ingin menyeberang.

Hal ini terkadang oleh beberapa netizen juga dianggap sebagai kurangnya kepedulian para ibu untuk membekali diri mereka dengan skill mengemudi maupun penggunaan SIM yang baik. Coba tengok, semoga yang seperti ini semakin sedikit ya kedepannya, Otolovers.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami