Gaya Lucu Anak Raditya saat Naik Mobil Mainan, Malah Tertidur Pulas

Berikut ini video anak Raditya Dika tertidur pulas saat naik mobil mainan, lucu banget!

Kamis, 11 November 2021 20:15
Gaya Lucu Anak Raditya saat Naik Mobil Mainan, Malah Tertidur Pulas Keluarga Raditya Dika (Instagram/@raditya_dika)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Nama Raditya Dika tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Ia merupakan sosok yang multitalenta, selain jadi penulis pria yang kerap disapa Radit ini juga terjun ke dunia komedi, sutradara, hingga aktor.

Kesuksesannya itu semakin lengkap dengan kebahagiaan keluarga kecilnya. Apalagi ia dan istri, Annisa Aziza telah dikaruniai dua anak, Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

Kedua anaknya kini begitu menggemaskan. Terbaru anak laki-laki Radit sampai terdiur pulas saat naik mobil mainan. Video yang memerlihatkan hal itu ia unggaha di Instagramnya @raditya_dika pada Senin (8/11/2021).

1 dari 4 Halaman

Naik Mobil Mainan

Di video yang diunggah itu, kedua anaknya naik mobil mainan berwarna putih dengan logo BMW di moncong depan. Alinea tampil cantik menggemaskan, ia memakai setelan berwarna pink yang dipadukan dengan kacamata hitam.

Tak kalah lucu, Aksa malah tertidur pulas di sampingnya. Bahkan kepala anak kedua Radit itu sampai terjatuh ke belakang. Meski mobil mainan berulang kali stop and go, Aksa tetap saja tak terbangun.

Di akhir video, seorang wanita membangunkan Aksa. Sontak saja anak kecil itu terbangun dan duduk dengan benar lagi.

2 dari 4 Halaman

Bikin Radit Syok

Aksi lucu Aksa pun membuat Radit terheran. Bahkan ia menyamakan gaya sang anak saat naik mobil seperti bapak-bapak.

"Kenapa anak gue bapak2 banget sih, naik mobil sebentar malah tidur," tulisnya.

3 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Video lucu yang telah ditonton lebih dari 965 ribu kali ini membuat netizen gemas. Banyak juga dari mereka yang menuliskan komentar kocak.

"Dalam hati Aksa : Umur setahun kok masih main main. Udah saatnya aku hidup mandiri," tulis @dimasmlana28

"naluri bapak"nya keluar," jelas @holytrash_

"Aksa lelah kayaknya bang, abis bacain tesis mahasiswa," komentar @asya_yah

"Wkwk aca lucu bgt emang," tulis @kristinnms

"Kebanyakan begadang nontonin naik turunnya neraca saham bang," jelas @puguhaw_

"Mungkin mau menatap langittt dan berkata, bisa kah kau mengganti bapak ku," tulis @zulfiat_21

4 dari 4 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika)

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami