Garis Senyap pada Desain Sedan Lexus di GIIAS

Lexus Indonesia salah satunya membawa sedan generasi keenam dari ES atau disebut All-New ES

Senin, 24 Agustus 2015 14:30
Lexus (fpto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pada gelaran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Lexus Indonesia salah satunya membawa sedan generasi keenam dari ES atau disebut All-New ES. Tema utama pada desain dari mobil-mobil yang dimunculkan ada pada grille yang semakin besar dan menajam.

Desain memang menjadi unsur utama pada kendaraan premium yang setidaknya dalam 8 tahun ini di Indonesia sudah membuat Lexus sukses memasarkan 3.000 kendaraannya.

Pasalnya, desain itu tak sekadar estetika, tetapi juga punya fungsi.

Citra seperti yang diiklankan bahwa gelas sampanye pun bahkan tidak memperlihatkan riak saat diletakkan di atas kap mesin Lexus yang sedang menderu di tempat tak ubahnya menjadi sesuatu yang ditonjolkan pada desain sedan Lexus ini.

"Seluruh pola tarikan garis pada eksterior tidak hanya sebagai estetika, tetapi juga memberi nilai pada sisi fungsional. Selain sebagai sistem aerodinamika, lekukan garis berfilosofi L-Finesse ini akan membuat kendaraan lebih senyap," demikian informasi Lexus Indonesia.

Lexus ES sendiri hadir dengan jajaran komplet. Selain pilihan ES 250, ada pula sedan ES 300h bermesin hybrid dengan fokus efisiensi bahan bakar. Semuanya dihadirkan di GIIAS dengan tema "Creating Amazing".

"Creating Amazing merupakan guidline Lexus dalam hadirkan produk yang sempurna. Tidak hanya produk, booth yang hadir pertama di Indonesia ini mengedepankan 'Pursuit of Perfection' yang sempurna," kata Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami