Garda Mobile Otocare v2.0, Layanan Komplet di Gadget

Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile; sebuah layanan digital berbentuk kumpulan aplikasi untuk berbagai segmen bisnis

Kamis, 16 Juni 2016 17:30
Garda Mobile Otocare (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile; sebuah layanan digital berbentuk kumpulan aplikasi untuk berbagai segmen bisnis, seperti retail dan komersial, Rabu, 25 Mei 2016, di Upper Room Hall, The Annex Building, Jakarta.

Garda Mobile memiliki dua layanan digital hasil pengembangan dari aplikasi yang telah diluncurkan sebelumnya dan dua layanan baru sehingga total terdapat empat aplikasi yang terintegrasi dalam Garda Mobile. Dua layanan hasil pengembangan adalah HRakses dan Otocare v2.0.

Otocare v2.0 yang merupakan hasil pengembangan dari Otocare versi terdahulu. Garda Mobile Otocare v2.0 kini semakin lengkap dengan adanya tambahan fitur Rate Calculator dan Parking di samping fitur yang telah ada seperti Reminder, Fuel Monitor, Service, Report, Near Me, dan lain-lain, yang tujuannya tak lain menjadi aplikasi komplit yang dapat membantu pengguna memonitor kondisi kendaraan hingga penerapan perilaku aman berkendara.

Adapun layanan digital baru yang diluncurkan malam ini adalah CRakses. CRakses merupakan aplikasi yang diperuntukkan bagi pelanggan segmen asuransi komersial. Garda Mobile CRakses dikembangakan untuk membantu memudahkan pelanggan mengelola asuransi komersial secara mandiri.

Terakhir, Asuransi Astra juga meluncurkan layanan digital hasil pengembangan dari aplikasi terdahulu dengan nama HRakses. Garda Mobile HRakses diperuntukkan bagi pelanggan asuransi kesehatan Garda Medika dan dikembangkan untuk memudahkan petugas pengelola SDM perusahaan peserta asuransi Garda Medika dalam mengakses informasi dan manfaat kepesertaan.

Selain peluncuran layanan digital Garda Mobile yang ditujukan untuk pelanggan, revolusi digital pun dilakukan untuk internal perusahaan melalui pengembangan Garda Mobile Otosales dan Garda Mobile Otosurvey yang dapat membantu petugas front liners mempercepat pelayanan kepada pelanggan.

Lebih jauh, Asuransi Astra pun telah melakukan peremajaan dan peningkatan kualitas tampilan serta fitur situs web asuransiastra.com untuk masyarakat luas, dan gomitra.com khusus untuk agen asuransi Garda Oto.

"Revolusi digital yang kami lakukan dengan komprehensif ini bukan berarti hanya bertransformasinya seluruh proses bisnis Asuransi Astra, tapi juga upaya untuk terus aktif menginovasikan layanan. Lewat Garda Mobile, kami berharap semakin dekat dengan para pelanggan karena layanan yang kami berikan sudah terintegrasi dalam platform digital yang memberikan peace of mind," ujar Santosa, CEO Asuransi Astra.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/nzr/fjr)
TAGS :
Ragam,   Astra,   Asuransi
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami