Garap Pasar Asia, MV Agusta Siapkan Motor Medium

MV Agusta berkolaborasi dengan Loncin untuk memproduksi motor 350 cc dan menggarap pasa Asia.

Jum'at, 26 Juli 2019 12:15
Garap Pasar Asia, MV Agusta Siapkan Motor Medium MV Agusta (motociclismo.it)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pasar otomotif Asia saat ini menjadi fokus berbagai pabrikan motor Eropa dan Amerika, sebut saja BMW Motorrad, KTM, serta terbaru ada Harley-Davidson yang berkolaborasi dengan Benelli.

Seakan-akan tak mau kalah dengan berbagai pabrikan tersebut, perusahaan asal Italia, MV Agusta juga siap menggarap pasar Asia.

Berkolaborasi dengan Loncin, pabrikan asal China, MV Agusta akan mengembangkan produk baru berkapasitas medium, sekitar 350 cc. Rencananya motor ini akan dirilis 2 tahun lagi.

 

1 dari 1 Halaman

Visi MV Agusta

Visi MV Agusta

"Aliansi strategis ini merupakan langkah penting untuk mencapai visi masa depan MV Agusta," ujar CEO MAV Agusta, Timur Sardarov.

Ia pun menyatakan bahwa pihaknya ingin menjadi pemimpin di kelas motor super premium, tapi tetap memiliki pilihan produk yang banyak tanpa berkompromi mengenai performa dan desain.

Bisa dibilang MV Agusta agak terlambat memulai hal ini. Sebelumnya, KTM bersama Bajaj telah melahirkan KTM 390 series dan Bajaj Dominar 400. Kolaborasi BMW Motorrad dengan TVS juga menghasilkan BMW G310 series dan TVS Apache RR310 sejak 3 tahun lalu.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami