Garansindo Gelar Program Free Check-Up Chrysler, Jeep dan Dodge

Selama bulan ramadhan, Chrysler Indonesia (PT Garansindo Inter Global) gelar program, Free Check Up untuk mobil Chrysler, Jeep dan Dodge. Program tersebut memberikan layanan gratis jasa servis mekanik untuk pengecekan.

Kamis, 09 Agustus 2012 12:30
Garansindo Gelar Program Free Check Up
Editor : Alvin

Otosia.com - Selama bulan ramadhan, Chrysler Indonesia gelar program, Free Check Up untuk mobil Chrysler, Jeep dan Dodge. Program tersebut memberikan layanan gratis jasa servis mekanik untuk pengecekan.

Program pengecekan ini meliputi pemeriksaan mesin, body, kaki-kaki, suspensi, dan elektrikal. Namun pengerjaannya dilakukan berdasarkan kilometer yang tertera di odometer.

"Kami memberikan kesempatan free check up untuk mobil keluaran tahun 2007 ke atas. Sekaligus sebagai agenda bersilaturahmi dengan konsumen mobil Chrysler, Jeep dan Dodge," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia di sela-sela buka puasa bersama di Jakarta, Rabu malam .

Program Chrysler lainnya di bulan ramadhan adalah promo entertainment berupa promosi film 'Total Recall'. Dalam film tersebut, Chrysler Group mengangkat brand Dodge dan Chrysler.

Berkolaborasi dengan Sony Picture, Chrysler Group ikut andil membangun setting dunia futuristis dalam film Total Recall. Dimana sebuah film remake di tahun 90-an, dengan aktor kekar Arnold Schwarzenegger berperan sebagai pelakon utama. Namun dalam film Total Recall kali ini diperankan oleh Collin Farell.

Dari kedua merek tersebut, penampilan Chrysler Hoover adalah yang paling menonjol. Dengan bentuk interior dan eksterior yang futuristis. Chrysler Hoover adalah mobil yang tidak ingin menghapus kesenangan berkendara. Dalam film, mobil tersebut sanggup terbang, mengudara, dan dapat pula berjalan di darat seperti mobil normal.

"Secara garis besar, inilah film filosofis product Chrysler. Apa yang kita buat hari ini adalah sebuah mobil yang akan kita gunakan untuk berikutnya. Dan mobil Chrysler masa depan tidak lepas dari apa yang kita buat sekarang," papar Rieva.

Masih berkaitan dengan program ramadhan, Chrysler memberikan donasi kepada pembangunan Rumah Yatim Piatu, yayasan Dava Center Bekasi. Menempati lahan seluas 217 meter persegi, yayasan ini memiliki tujuan agar anak-anak tersebut bisa hidup seperti anak lainnya, dengan mempunyai rumah dan dapat bersekolah.

(kpl/nzr/vin)

TAGS :
Jeep,   Chrysler,   Dodge
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami