Gara-gara Truk Ngeblong, Pemotor Ini Nyasar ke Semak-semak Pinggir Jalan

Video pemotor nyasar ke semak-semak pinggir jalan gara-gara menghindari truk ngeblong

Kamis, 01 April 2021 21:15
Gara-gara Truk Ngeblong, Pemotor Ini Nyasar ke Semak-semak Pinggir Jalan Truk ngeblong (Instagram/@ndorobeii)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Banyak sopir truk yang berkendara ugal-ugalan. Paling sering adalah ngeblong alias melawan arus lalu lintas. Jika sudah begini, pengendara dari arah berlawanan harus mengalah agar tak tertabrak.

Seperti nasib pemotor dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Kamis (1/4). Ia harus mengalah dan nyasar ke semak-semak gara-gara ada truk ngeblong.

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan video tersebut, awalnya ada 2 truk yang ngeblong. Nahasnya dari arah berlawanan ada pemotor yang melintas. Karena tak mau tertabrak, ia pun membanting setir motor ke kiri hingga masuk ke semak-semak di pinggir jalan.

Melihat ada pemotor yang melintas, truk lain yang berada di belakang tak jadi ngeblong. Sopir tampak langsung memutar setir ke kiri dan mengerem mendadak.

Untungnya pemotor tersebut tak sampai terjatuh. Laju motornya tetap stabil meski melaju di luar aspal jalan. Tampaknya ia berhasil mengerem hingga motornya berhenti.

2 dari 3 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 57.331 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi sopir truk yang ngeblong tadi.

"Yg warasss ngalah yaw pak????, puji Tuhan masih dikasih keselamatan," tulis @alicia_memey

"Terkadang kita harus mengalah walaupun kita benar," komentar @yoga_pratama.24

"saya pernah min pas bawa istri saya kayak gini persis..tapi alhamdulillah sopir itu malah langsung brenti minta maaf..cuma sayangnya banyak yg liat kejadian itu jadinya pak sopirnya benyut min.." jelas @agoesalfy

"Ga sadar supir2 ugal2an gtu disumpahin byk orang djalan..." tulis @tom.setyoutomo.

3 dari 3 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami