Gara-gara Senggolan dengan Joan Mir di MotoGP Doha, Jack Miller Hindari Media Sosial

Ingin fokus di MotoGP Portugal, Jack Miller memilih untuk menghindari media sosial

Jum'at, 16 April 2021 22:15
Gara-gara Senggolan dengan Joan Mir di MotoGP Doha, Jack Miller Hindari Media Sosial Jack Miller (Instagram/@jackmilleraus)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - MotoGP Doha yang digelar Senin (5/4/2021) lalu diwarnai insiden yang melibatkan Pembalap Ducati, Jack Miller dengan Joan Mir dari Suzuki Ecstar. Keduanya saling bersenggolan di trek lurus menuju garis finis.

Imbas dari insiden tersebut, Miller mengaku menghindari media sosial. Bahkan ia mematikan media sosialnya. Menurut Crash.net, pembalap asal Australia itu ingin fokus menjelang MotoGP Portugal akhir pekan ini.

"Saya mematikan media sosial," kata Miller.

"Ada sesuatu yang akan saya posting (untuk saya). Saya hanya berusaha setenang mungkin dan melakukan pekerjaan saya yang, pada akhirnya, adalah apa yang saya sukai, mengendarai sepeda motor. Saya akan mencoba melakukannya. yang terbaik yang saya bisa. Jika pada akhirnya saya tidak cukup baik, saya tidak cukup baik. Sesederhana itu. Tetapi saya hanya berusaha melakukan pekerjaan terbaik yang saya bisa lakukan," katanya lagi.

1 dari 2 Halaman

Tentu keputusannya ini tak selamanya. Miller hanya menghindari media sosial untuk sementara waktu saja. Ia lebih memilih untuk menghindari komentar-komentar negatif dari netizen dan berfokus pada hal lebih penting, yakni balapan.

"Hanya aku, diriku dan aku!" kata Miller.

"Kemudian juga membaca 1.000 komentar negatif tidak akan membuat kesehatan mental saya menjadi lebih baik. Lebih baik mematikan omong kosong itu dan fokus pada apa yang penting," jelasnya.

2 dari 2 Halaman

Sebenarnya Miller sendiri ingin memperbaiki situasi rumit ini. Ia mengaku ingin menemui Mir akhir pekan ini atau tepatnya di MotoGP Portugal.

"Saya tidak punya nomor teleponnya tapi saya yakin saya akan menemuinya akhir pekan ini. Dan kita bisa berdiskusi, mendengarkan cerita dari sisi satu sama lain," katanya.

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami