Gara-gara Selfie, Kedua Cewek ini Alami Kecelakaan Motor!

Ya tahu mbak, kalau mbak-nya cakep. Tapi ya jangan narsis waktu naik motor lah! Kalau kecelakaan begini runyam jadinya

Senin, 07 November 2016 08:15
Cewek Narsis (foto: Nardy Shu)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Selfie, atau foto potret menggunakan tangan sendiri yang dihadapkan ke wajah sendiri memang merupakan salah satu fenomena yang luar biasa. Tak mengherankan bahwa banyak provider ponsel membekali produk mereka bagi penikmat kegiatan selfie.

Sayangnya tak semua selfie bisa menyenangkan, bahkan bisa berakhir membahayakan seperti contohnya kedua mbak-mbak yang gila selfie ini. Diposting oleh pemilik akun facebook Nardy Shu, mbak-mbak ini merasakan akibat selfie yang tak 'lihat situasi'.

Video tersebut diunggah pada 4 November 2016 yang lalu menampilkan senyum nyengir nan narsis seorang pengendara motor yang dibonceng. Sebelum kemudian dirinya menyodorkan pada rekannya yang masih menyetir motor untuk berpose.

Entah tak sadar atau bagaimana kemudian nampaknya sang pembonceng kehilangan konsentrasi menyetir dan kendali atas motornya serta sorot kamera menjadi kacau karena ternyata keduanya terjatuh dari motornya.

Dari rekaman terlihat keduanya terjatuh dan langsung ditolong oleh beberapa orang. Namun entah apa yang ada di pikiran si pemilik ponsel, dirinya tetap saja membuat kameranya stand by untuk merekam peristiwa tersebut. Nah, goes viral kan sekarang? Bila video tak tampil, Otolovers bisa masuk ke link berikut ini.

JANGAN LEWATKAN BERITA YANG LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami