Gara-gara piring, Innova nyemplung kali Kelapa Gading

Sopir tidak menyadari bahwa mobil yang dikendarainya masih berkecepatan sedang, dan telat menginjak rem.

Rabu, 17 Desember 2014 15:27
Innova nyemplung di Kelapa Gading. ©2014 Merdeka.com/Dharmawan Sutanto
Editor : Merdeka

Otosia.com - Pengemudi mobil Toyota Kijang Innova bernomor polisi B 1664 PKX, Margareth (35), menjelaskan penyebab mobil nyemplung ke di saluran penghubung (PHB), Jalan Raya Kelapa Hybrida, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Peristiwa nahas terjadi lantaran pengemudi lalai.

Dia menceritakan, saat hendak pulang ke rumah dan berbelok ke kanan untuk putar balik, tiba-tiba sebuah piring yang ada di jok kiri mobil terjatuh. Dengan posisi masih membelokan stirnya ke kanan, Margareth menengok ke bagian bawah.

Namun Margareth tidak menyadari bahwa mobil yang dikendarainya masih berkecepatan sedang, dan telat menginjak rem.

"Kejadian ini murni gara-gara saya hilang kendali setelah menengok ke bawah mobil, untuk memastikan piring yang terjatuh. Kalau tidak ada piring yang terjatuh, saya tidak akan menengok ke bawah," kata Margareth kepada wartawan di lokasi, Jakarta, Rabu (17/12).

Margareth menjelaskan, setelah mobilnya terjebur ke saluran, segera membuka kaca mobil depan sebelah kiri dan berteriak meminta tolong.

"Untungnya badan saya kurus, jadi bisa keluar lewat jendela mobil," ujar Margareth.

Meski mobilnya tercebur ke saluran air, namun Margareth tidak risau. Sebab mobil berwarna abu-abu itu telah diasuransikan. (mdk/iwn/cob)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami