Gara-gara Pajero Sport Parkir Sembarangan, Mobil Pria Ini Jadi Tak Bisa Masuk Rumah

Berikut ini video Mitsubishi Pajero Sport diparkir sembarangan bikin mobil lain tak bisa masuk ke rumah

Sabtu, 11 September 2021 13:15
Gara-gara Pajero Sport Parkir Sembarangan, Mobil Pria Ini Jadi Tak Bisa Masuk Rumah Pajero Sport parkir sembarangan (TikTok/@dametime014)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mobil yang diparkir sembarangan memang menjadi persoalan serius di Indonesia. Tak hanya menggangu arus lalu lintas, hal seperti ini juga kerap membuat warga tak bisa masuk ke rumahnya sendiri.

Nah, itulah yang dialami oleh pemilik akun TikTok @dametime014. Ia membagikan video yang memerlihatkan mobil mewah parkir di depan rumahnya. Alhasil ia tak bisa memasukkan mobilnya ke area rumah.

1 dari 7 Halaman

Pajero Sport Parkir Sembarangan

Dari video tersebut, pemilik akun bernama sub2 itu merekam kondisi jalan di depan rumahnya. Tepat di pintu masuk rumahnya ada mobil Mitsubishi Pajero Sport yang diparkir sembarangan.

Dengan dimensi yang cukup besar, SUV mewah tersebut terlihat memenuhi setengah jalan. Karena hal tersebut juga sub2 tak bisa memasukkan mobilnya ke dalam rumah.

"Usahakan kalau punya mobil punya akal sehat juga lah tolonglah," katanya.

2 dari 7 Halaman

Karena tak ada cukup ruang untuk memasukkan mobilnya ke dalam rumah, akhirnya ia memarkirkan mobil miliknya di belakang Pajero Sport tadi. Selain itu, ia juga tampak cukup geram dengan pemilik SUV hitam tersebut.

"Mobil gua nggak bisa masuk nih. Mobil boleh Pajero akal sehatnya nggak punya," tutupnya.

3 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Video yangt telah disukai lebih dari 14 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut geram dengan aksi parkir sembarangan Pajero Sport tadi.

"mobil pajero akal sehat zero," tulis User69

"gw juga pernah kayak gitu, karena kesel gw tulis dikaca pake spidol n iseng kempesin ban nya.. eh, gaa tau nya mobil sodara gw lg main kerumah," komentar josasongko

"Tempel tulisan DIJUAL MURAH," jelas Lunka Borrevero

"orang mah beli garasi dulu baru beli mobil," tulis Afghan Bani

"Gw langsung pake app Jaki klo ada yg parkir depan rumah. Biar dikempesin dishub," komentar Janka

4 dari 7 Halaman

@dametime014

Usahkan punya otak kalo mau beli mobil ##GayaMi11Lite ##dongo ##fyp

? luxurious - cy

 

 

5 dari 7 Halaman

Mobil Parkir Sembarangan Bikin Pintu Toko Sulit Dibuka, Pemilik Langsung Tempeli Tulisan Menohok

Mobil parkir sembarangan (TikTok/@akuinigantengg)

Kejadian serupa juga pernah terjadi beberapa waktu lalu. Sebuah MPV diparkir di depan toko, alhasil pemilik tak bisa membukanya. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @akuiniganteng pada Minggu (8/8/2021).

"yang parkir tidak punya otak," tulis @akuinigantengg

6 dari 7 Halaman

Awalnya pemilik akun bernama Ivan memerlihatkan sebuah mobil MPV putih yang diparkir di depan tokonya. Ia pun tampak kesal, lantaran moncong mobil menghalangi pintu toko saat dibuka.

"Maksudmu piye loh, parkir nang ngarep toko (maksudmu gimana, parkir di depan toko)," katanya.

Untuk mengungkapkan kekesalannya, Ivan menempeli MPV tersebut dengan kertas bertuliskan kata-kata menohok. Ada dua kertas yang ia tempel, pertama di kaca depan dan kedua di kaca samping.

7 dari 7 Halaman

Ivan pun sempat membuat bumper mobil sedikit lecet. Lantaran ia tidak tahu ada mobil yang diparkir di depan tokonya. Alhasil saat membuka toko, pintu 'mencium' bumper mobil.

"Ganyangka bisa serame ini, kondisi mobil lecet sedikit karna pas saya buka toko gatau ada mobil parkir situ jadinya pintu toko saya ngeganjel dibemper," tulisnya.

"Orangnya gabilang apa2 dan langsung kabur, kata tetangga bukan orang situ karna kebetulan depan rumah saya ada proyek pipa pertamina," tambahnya.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami