Gara-gara Kijang Menyeberang, Rider Ini Jadi Terjerembap

Untung yang nekat menyeberang kijang yang hewan, bukan Kijang yang Innova. Waduuuuuuh!

Senin, 04 Desember 2017 14:30
Kijang Menyeberang (foto: Youtube Kevin Johnson)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sering dijumpai ya para pengendara di Indonesia harus berurusan dengan kucing dan anjing yang acapkali menyeberang sembarangan. Tak jarang pula mereka pada akhirnya mati karena tertabrak maupun terlindas kendaraan yang lalu lalang. Tapi tidakkah Otolovers tahu bahwa ada yang lebih berbahaya?

Jika Otolovers di Indonesia sering berkendara dan ada kontak dengan kucing atau anjing, di luar negeri seringkali kasusnya lebih bisa berpotensi mencelakakan. Seperti saat pemilik akun youtube Kevin Johnson mengunggah video bagaimana potensi kontak fisik bisa langsung berhadapan dengan kijang!

Bukan cuma satu, melainkan sekelompok! Hal ini memang bisa dimaklumi karena di negara subtropis seperti Amerika Serikat atau Australia misalnya, populasi kijang yang liar sangatlah besar. Bahkan berulangkali membuat para pengendara jadi celaka.

Saat Kevin Johnson berkendara, tampaklah kelompok komunitas motornya sedang berjalan beriringan saat tiba-tiba dari arah kanan dengan langkah yang nekat seekor kijang melompat dan memotong jalan kelompok berkendara ini hingga menyebabkan salah satu orangnya terjatuh dan terperosok sekalipun tidak tertabrak.

Untungnya rekan dari Kevin ini tidak mengalami cedera yang cukup parah, hanya saja memang melompatnya kijang tersebut sukses membuat rekan Kevin kaget dan membanting setir demi tidak menabrak kijang tersebut dan membuat fairing motor pecah karena tekanan beban body. Untung kijangnya kijang hidup, kalau Kijang Innova makin bahaya lagi nih!

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami