Gara-gara Kasus Setnov, Nissan Ikut Promo 'Save Tiang Listrik'

Save Tiang Listrik jadi kampanye utama Nissan saat mempromosikan Nissan X-Trail milik mereka

Sabtu, 18 November 2017 15:45
Kampanye Nissan (foto: NISSAN Indonesia)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Hari kedua saat kurang dari 24 jam Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan dan kemudian harus dipindahkan dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, gelombang isu, meme komik, ataupun berita-berita mengenai ketua DPR tersebut ternyata masih belum surut juga.

Bahkan sejumlah produsen otomotif terkena imbasnya, baik imbas buruk maupun imbas baik. Salah satunya adalah Nissan bagaimana pada tanggal 17 November 2017 kemarin dengan metode 'ikut menunggangi' gelombang isu dan fenomena kecelakaan dari Setya Novanto tersebut Nissan melakukan promosi terhadap salah satu produknya.

Memanfaatkan efek kecelakaan yang terjadi pada Toyota Fortuner yang kabarnya ditumpangi oleh Setya Novanto, Nissan kemudian mengunggah video berisi fitur yang juga jadi andalan Nissan yakni Active Trace Control. Yang unik adalah bahwa fitur Nissan yang satu ini sengaja disematkan dengan tagar/hashtag #SaveTiangListrik sebagai bentuk sindiran terhadap kasus kecelakaan Setya Novanto.

Secara teknis Active Trace Control adalah fitur untuk membantu para pengendara Nissan terutama produk terbaru Nissan supaya kendali dari mobil bisa tetap full control pada genggaman. Terutama jika akan melewati tikungan dengan kecepatan yang cukup tinggi. Mari disimak campaign Save Tiang Listrik Nissan berikut, Gengs!

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami